Habib Rizieq Umumkan Tiba di Tanah Air Tanggal 10 November

Makkah, MINA – Imam Besar Front Pembela Islam () Habib Muhammad Rizieq Shihab memastikan akan pulang ke tanah air pada Senin (9/11) pukul 19.30 waktu Saudi dan akan tiba di Jakarta pada Selasa (10/11) pukul 09.00 pagi.

Sesampainya di Jakarta, dan keluarga akan langsung kembali ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat.

“Saya ingin mengumumkan, insya Allah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia dengan nomor penerbangan SP-816,” kata Habib Rizieq dalam keterangannya yang disiarkan Front TV pada Rabu (4/11) pagi.

“Pesawat akan tiba di Cengkareng pada tanggal 10 November 2020 di Terminal III pada pukul 09.00 WIB,” katanya menambahkan.

Habib Rizieq mengatakan, setelah mendarat, dirinya dan keluarga akan langsung kembali ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat.

“Insya Allah, kami akan istirahat sejak hari itu sampai hari Rabu tanggal 11 November 2020. Jadi jika ada para habaib, kiai dan kawan-kawan yang ingin bertemu sudah tahu tanggal tersebut saya ada di mana,” katanya.

Habib Rizieq juga memastikan sudah tidak ada masalah terkait kepulangannya, termasuk kabar yang mengatakan dirinya tak bisa kembali ke Indonesia karena over stay.

“Jadi kalau ada yang bilang soal over stay lagi, siapapun itu, baik pejabat di Indonesia maupun di luar, akan saya tuntut secara hukum, karena itu sama saja menuduh saya telah melakukan pelanggaran,” katanya. (L/R2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.