Hadang Serbuan Pasukan Israel Puluhan Pemuda Sesak Nafas dan Pingsan

Betlehem, MINA – Puluhan pemuda Palestina mengalami sesak nafas dan pingsan akibat terkena gas air mata saat menghadang pasukan Israel yang melakukan serbuan di area Jalan Al-Saff di pusat Betlehem, Ahad malam (28/11).

Seorang pemuda Palestina juga ditangkap oleh pasukan Israel pada serbuan malam itu.

Menurut sumber lokal yang dikutip Safa, pasukan pendudukan menyerbu daerah Jalan Al-Saff dan menggerebek rumah Ismail Al-Battat.

Pasukan pendudukan berupaya menangkap putra Al-Battat, yakni Ali (23 tahun) yang sebelumnya dibebaskan dari tawanan Israel, menangkapnya kembali di dekat rumah itu.

Sumber menambahkan, bentrokan meletus di daerah itu, di mana pasukan pendudukan menembakkan peluru berlapis karet, gas air mata dan bom suara, menyebabkan puluhan warga pingsan dan sesak nafas.

Pasukan pendudukan Israel mala itu menyerbu kota Betlehem dari beberapa arah. (T/B04/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.