Hadir di Cirebon, Kafe Sosial Pedjuang Tawarkan Tempat Ngopi dan Diskusi Nyaman

Suasana di Kafe Sosial Pedjuang Kota Cirebun, pada Kamis 20 Juni 2024 (Foto: Sosial Pedjuang)

Cirebon, MINA – Sebagai salah satu inkubasi bisnis Gerakan TurunTangan, Kafe Sosial Pedjuang hadir di Kota Cirebon, menawarkan fasilitas yang nyaman serta kopi yang mantab bagi para penikmatnya.

Kafe Sosial Pedjuang selalu memberikan fasilitas bagi para pejuang, baik secara perseorangan maupun komunitas yang ingin memiliki wadah untuk berdiskusi.

Selain di Cirebon, Kafe Sosial Pedjuang sebelumnya juga sudah hadir di beberapa kota di Jawa Barat. Jadi para pengunjung di luar Kota Cirebon bisa mencari tempat terdekat di kota masing-masing.

Co-owner Kafe Sosial Pedjuang Cirebon, Susiana mengatakan hadirnya kafe ini untuk menjadi wadah bagi semua kalangan, mulai dari anak muda hingga orang dewasa agar dapat berdiskusi sambil menikmati sajian ngopi nikmat.

Baca Juga:  Teknik Pemasaran Sesuai Prinsip-Prinsip Syariah

“Memilih branding Pedjuang, karena sesuai dengan visi kami agar menjadi kafe yang juga berkontribusi banyak hal,” kata Susiana saat Grand Opening Kafe Sosial Pedjuang Cirebon, Kamis (20/6).

Berlokasi di Jalan Pekalipan nomor 2, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Susiana menjelaskan pemilihan lokasi tersebut sangat strategis karena banyak masyarakat yang lalu lalang.

“Memang kebetulan ada tempatnya ini bisa kita pakai, kemudian tinggal kita renovasi sedikit. Dan sudah beberapa bulan lebih persiapannya,” ucap Susiana.

Lebih lanjut, yang ditawarkan dan membedakan dari kafe lainnya, Kafe Sosial Pedjuang memiliki dua menu racikan kopi yang tidak ada di kafe manapun.

Dua kopi yang ia maksud adalah Kopi Pedjuang dan Kopi Pahlawan. Susiana membeberkan walaupun secara ingredient sama, namun racikannya berbeda dengan brand kafe lainnya.

Baca Juga:  Membeli Waktu

“Kopi Pedjuang dan Kopi Pahlawan ini yang memang jadi andalan Kafe Sosial Pedjuang Cirebon. Kalaupun ingredient sama, tapi bisa dipastikan racikan dan rasanya berbeda,” kata Susiana.

Selama masa Grand Opening, Kafe Sosial Pedjuang menawarkan diskon hingga 20% untuk semua menu baik minuman dan makanan.

Adapun untuk jam operasionalnya, Kafe Sosial Pedjuang Cirebon buka dari pukul 15.00 WIB siang hingga 23.00 WIB malam.

“Semoga hadirnya Kafe Sosial Pedjuang di sini dapat diterima oleh masyarakat Kota Cirebon, dan meramaikan perkopian yang ada di sini,” imbuh Susiana.

“Memang Kota Cirebon ini perkopiannya sudah banyak sekali. Tapi kami yakin bisa ikut berkontribusi meramaikan serta menyuarakan perjuangan lewat dunia kopi,” katanya.

Baca Juga:  UMKM Didorong Lakukan Transformasi Digital

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi