HAMAS AJAK MASYARAKAT PALESTINA HADAPI KEJAHATAN ISRAEL

Al-Quds, 24 Muharram 1437/6 November 2015 (MINA) – Gerakan perlawanan Islam , , mengajak seluruh elemen masyarakat Palestina keluar melakukan aksi perlawanan menghadapi kejahatan pasukan penjajah di seluruh wilayah Palestina.

“Perlawanan rakyat Palestina di beberapa kota di Tepi Barat dan perkampungannya, menyebabkan Israel tak mampu mengatasi krisis yang semakin mencekik mereka,” kata juru bicara Hamas, Sami Abu Zuhri dalam sebuah pernyataannya.

Kondisi ini, kata Abu Zuhri, menuntut bangsa Palestina melanjutkan perjuangan menghadapi kekejaman pasukan Israel di semua tempat mereka berada. Demikian The Palestinian Information Center (PIC) dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Jumat.

“Ajakan ini muncul sebagai sikap tanggung jawab kami atas darah para syuhada dan tawanan yang memilih perlawanan sebagai garis hidupnya selama ini,” ujarnya.

Sebelumnya, gerakan Hamas juga menyerukan masyarakat di kota Nablus dan Hebron serta segenap para pendukungnya, untuk menggelar aksi perlawanan terhadap kejahatan yang dilakukan pasukan Israel. (T/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0