HAMAS APRESIASI PENIKAMAN TERHADAP TENTARA ZIONIS

(Foto: PIC)
(Foto: PIC)

Gaza, 25 Syawal 1436/10 Agustus 2015 (MINA) – Gerakan Perlawanan Islam Palestina, Hamas, mengapresiasi aksi penikaman yang dilakukan seorang pemuda Palestina pada Ahad (9/8) malam yang melukai seorang serdadu Zionis dan mengakibatkan pelaku gugur setelah ditembak para serdadu Zionis.

Dalam pernyataan yang disampaikan juru bicara Hamas, Hussam Badran dalam rangka mengapresiasi tindakan itu. “Perlawanan telah mulai bersiap memegang kendali inisiatif di Tepi Barat,” kata Badran, demikian The Palestinian Information Center (PIC) dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan, Senin..

Badran menegaskan, penjajah Zionis tidak akan menikmati keamanan di tanah yang mereka duduki mulai hari ini dan seterusnya, selama gerombolan pemukim ilegal Yahudi hidup di kota-kota dan desa-desa Palestina sambil melakukan kerusakan, selama militer Zionis terus berlaku brutal terhadap rakyat Palestina.

Petinggi Hamas itu menyampaikan belasungkawa atas gugurnya Anas Thaha, 20, pahlawan yang menjadi pelaku aksi penikaman terhadap serdadu Zionis ini.

Dia menyatakan, lokasi aksi dekat dengan penjara Ofer itu menjadi pesan dari perlawanan kepada para tawanan bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi para sipir penjara.

“Pesan lain adalah bahwa perlawanan akan terus melakukan aksi balasan atas berbagai pelanggaran yang dilakukan penjajah Zionis,” imbuhnya.

Badran menegaskan, penjajah Zionis sedang ditunggu-tunggu datang di arena konfrontasi di Tepi Barat. Dia menegaskan bahwa militer penjajah Zionis dan intelijennya gagal menghadapi aksi balasan perlawanan yang dialaminya hampir setiap hari.

Badran kembali menegaskan permintaannya kepaa kalangan pemuda Palestina untuk berinisiatif dan menggempur penjajah Zionis di seluruh tempat mereka berada. “Penjajah Zionis hanya mengenal kata kekuatan dan senjata,” katanya. (T/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Comments: 0