Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hamas Berduka Atas Syahid-nya Anggota Senior Biro Politik, Ahmed Bahar

sri astuti - Sabtu, 18 November 2023 - 20:05 WIB

Sabtu, 18 November 2023 - 20:05 WIB

5 Views

Gaza, MINA – Gerakan Hamas berduka atas meninggalnya anggota Senior Biro Politik Ahmed Bahar,  karena luka serius yang dideritanya akibat serangan udara Israel, Sabtu (18/11).

Dalam sebuah pernyataan, Hamas menyampaikan belasungkawa kepada rakyat Palestina, negara-negara Arab dan Islam, dewan serikat parlemen dunia, dan masyarakat bebas di dunia atas meninggalnya Ahmed Bahar secara tragis, serta menggambarkannya sebagai “pemimpin nasional yang hebat.”

Hamas mengatakan, Bahar syahid setelah menyaksikan adegan kebanggaan, kemenangan dan keberanian selama operasi “Banjir Al-Aqsa” pada 7 Oktober.

“Pemimpin Besar Nasional (Abu Akram) telah meninggal dunia sebagai seorang martir setelah menjalani karir yang penuh pengorbanan, perjuangan dan kerja parlemen yang luar biasa, dalam melayani rakyat Palestina, perlawanan mereka yang sah dan tujuan mereka yang adil,” kata Hamas.

Baca Juga: Israel Serang Lebanon Selatan dengan Bom Fosfor Putih Terlarang

Dalam pernyataan lain, Hamas juga menyampaikan belasungkawa kepada rakyat Palestina atas kemartiran Khaled Abu Hilal, Sekretaris Jenderal Gerakan Ahrar, menyusul serangan udara Israel terhadap lingkungannya di Kota Gaza dua hari lalu.(T/FA/R7/P1)

 

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Kolom