HAMAS GAGALKAN OPERASI KHUSUS AL ISRAEL

(Foto: PIC)
(Foto: PIC)

, 5 Dzulqa’dah 1436/20 Agustus 2015 (MINA) – Sayap militer gerakan perlawanan Islam , Izzuddin Al-Qassam berhasil menggagalkan operasi khusus pasukan angkatan laut di lepas laut Gaza beberapa waktu lalu.

Koran Al-Quds Palestina edisi Rabu (19/8) menuliskan, personel Al-Qassam berhasil mendapatkan informasi terkait gerak-gerik mencurigakan dari operasi kapal selam Dolphin di lepas laut berdekatan dengan pelabuhan Gaza, The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan.

Namun pasukan katak Al-Qassam berhasil menguasai dan mengendalikan Dolphin dan menjauhkannya dari pantai Gaza dengan sarana perangkat pengintai dan pengendali milik Al-Qassam terhadap Dolphin Israel. Saat ini, Dolphin Israel berhasil dikuasai dan dijauhkan dari laut.

Pasukan Al-Qassam mampu melumpuhkan alat canggih yang terpasang di Dophin Israel yang bisa melepaskan panah kecil yang bisa membunuh manusia yang masuk ke dalam lautan di kedalaman tertentu atau melukainya hingga luka parah.

Alat Israel yang dibawah oleh kapal selam Dolphin Israel ini dibuat untuk membidik personel pasukan laut Al-Qassam yang sering melakukan latihan militer di dalam laut  saat ini.

Kini Al-Qassam sedang memeriksa perangkat lain yang dibawa Dolphin. Sebelumnya, pihak Al-Qassam berkali-kali mengingatkan bahaya kapal selam Dolphin ini. (T/P011/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0