Hamas: Hari Keamanan Israel telah Hilang

Juru bicara Hamas, Husam Badran.
Juru bicara , Husam Badran.

Gaza, 27 Juamdil Awwal 1437/4 Maret 2016 (MINA) – Gerakan perlawanan Islam Palestina, Hamas mengungkapkan, terulangnya serangan terhadap permukiman di Tepi Barat menegaskan bahwa hari keamanan bagi warga Israel  telah hilang.

Dalam keterangan persnya pada Kamis (3/3) keemarin, juru bicara Hamas Husam Badran menegaskan suksesnya serangan yang dilakukan oleh dua pemuda Palestina di pemukiman Har Bracha, selatan Nablus pada Rabu (2/3) malam yang menyebabkan cedera dua tentara Israel.

“Dua pemuda Palestina hari ini telah menunjukkan kepada kita semangat juang, juga serangan penembakan seorang pemuda yang menyebabkan cedera satu tentara di dekat pemukiman Rechelim di Nablus,” kata Badran mengomentari dua operasi heroik itu.

Lebih jauh, Badran mengatakan, hari-hari mendatang akan membawa lebih banyak kejutan untuk para pemukim Israel di Tepi Barat.

“Kami akan memberikan kejutan kepada mereka. Mereka akan bertahan, mereka juga akan menyerang penduduk kota dan desa Palestina di bawah perlindungan militer,” pungkasnya. (T/P011/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)