Hamas : Intifadhah Terus Berlanjut Hingga Harapan Terwujud

, 27 Rajab 1437/5 Mei 2016 (MINA) – Anggota senior Gerakan Perlawanan Islam , Hussam Badran, menegaskan,  intifadhah Al-Quds akan terus berlanjut hingga terwujudnya harapan bangsa .

“Siapa saja yang menyangka, kami telah memadamkan intifadhah, maka dia sedang bermimpi,” kata Badran dalam pernyataan pers di Gaza, Kamis (5/5), demikian laporan The Palestinian Information Center (PIC) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Badran mengatakan bahwa penjajah Israel dengan segala fasilitas politik, militer dan keamanannya tidak akan selamat dari pembalasan rakyat Palestina.

Menurutnya, penjajah Israel berusaha mencegah hal itu agar tidak terjadi dengan cara meningkatkan koordinasi keamanan dengan oknum-oknum pihak keamanan Palestina untuk memburu para pemuda.

Pada kesempatan itu, ia mengapresiasi aksi penabarakan yang dilakukan pejuang Palestina, Ahmad Riyad Syahadah, warga kamp pengungsi Qalindia pada Selasa (3/5) kemarin.

“Dia adalah generasi muda gerakan Hamas di Ramallah. Dengan keberaniannya dia melakukan aksi tersebut,” ujarnya.

Dia menyatakan bahwa seluruh pemuda Palestina berjuang bersama dalam melawan penjajah Israel dan mengobarkan perlawanan Intifadhah Al-Quds meski dalam kondisi yang kurang menguntungkan. (T/P011/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA) 

 

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.