Hamas Lancarkan Serangan Roket, Pesawat Israel Balas Bombardir Jalur Gaza

 

Gaza, MINA – Pesawat-pesawat tempur Israel membombardir beberapa titik di Jalur Gaza pada Sabtu, 9 Maret, tetapi tidak ada korban. Serangan udara itu dikatakan sebagai pembalasan atas serangan roket dan balon berapi Hamas sebelumnya.

Pesawat-pesawat tempur Israel menembakkan beberapa rudal ke pelabuhan baru Khan Yunis di Jalur Gaza selatan, dan menembaki sebuah kantor polisi di Jalur Gaza utara, kata sebuah monitor lapangan. Quds Press melaporkan.

Pesawat itu juga mengebom posisi perlawanan di timur Kota Gaza dan menargetkan tanah kosong di kota Juhr al-Deek di Jalur Gaza tengah, tanpa menimbulkan korban.

Seorang juru bicara pasukan pendudukan, pesawat tempur di sejumlah sasaran di dalam kompleks militer Hamas di Jalur Gaza selatan, dan infrastruktur di bawah tanah di Jalur Gaza utara.

Dia menambahkan bahwa penembakan datang sebagai tanggapan atas peluncuran roket dan kelanjutan kegiatan yang diluncurkan dari sektor tersebut ke Israel, seperti balon.

Sumber-sumber Israel mengatakan bahwa ada mortir yang ditembakkan dari Jalur Gaza malam sebelumnya, yang mendarat di area terbuka di daerah Eshkol di Negev barat. (T/RS2P1)

Mi’raj News Agency (MINA)