Hamas Lepas Dua Roket, Israel Balas Serang

Gaza, MINA –  Juru Bicara militer Israel mengatakan, gerakan Hamas melepas dua roket ke wilayah-wilayah Israel tapi berhasil dicegah dengan senjata anti serangan udara, iron dome,

Pesawat tempur Israel melancarkan serangkaian serangan balasan di Jalur Gaza, menargetkan situs-situs warga Palestina, tanpa ada korban yang dilaporkan.

Koresponden Quds Press di Gaza melaporkan, pesawat tempur F-16 Israel dan pesawat tak berawak lainnya mengebom situs perlawanan Palestina, Hamas, yang terletak di utara kamp pengungsi Nuseirat, di tengah Gaza.

Pesawat-pesawat tempur itu membombardir situs lain perlawanan Palestina, yang terletak di timur kota Al-Qarara, timur Khan Yunis, di selatan Jalur Gaza.

Mereka juga mengebom situs ketiga, yang terletak di daerah Amor, timur Khan Yunis, di Jalur Gaza selatan.

Serangan itu menyebabkan kerusakan parah pada situs yang ditargetkan dan rumah-rumah di sekitarnya.

Juru bicara tentara pendudukan mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa pesawat tempur dan helikopternya mengebom sejumlah situs milik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, termasuk sebuah situs produksi senjata dan infrastruktur bawah tanah di Jalur Gaza selatan.

Dia menambahkan, “Penembakan ini terjadi sebagai tanggapan atas tembakan roket sebelumnya dari Jalur Gaza.”

Tentara Israel mengindikasikan bahwa mereka memperhatikan semua aktivitas di wilayah pendudukan dengan sangat serius dan siap untuk melaksanakan apa pun yang mungkin diperlukan.

Juru bicara militer Israel mengklaim bahwa dua roket ditembakkan dari Jalur Gaza tadi malam, menuju kota pesisir Ashkelon, dan sistem Iron Dome mencegat mereka. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)