Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

HAMAS: NETANYAHU BOHONG SOAL PERDAMAIAN

Rendi Setiawan - Selasa, 17 Maret 2015 - 16:46 WIB

Selasa, 17 Maret 2015 - 16:46 WIB

473 Views ㅤ

Juru bicara Hamas, Dr. Sami Abu Zuhri. (Foto: PIC)
Juru bicara <a href=

Hamas, Dr. Sami Abu Zuhri. (Foto: PIC)" width="280" height="163" /> Juru bicara Hamas, Dr. Sami Abu Zuhri. (Foto: PIC)

Gaza, 26 Jumadil Awwal 1436/17 Maret 2015 (MINA) – Gerakan Perlawanan Islam Hamas menegaskan, pernyataan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu yang menyatakan “tidak ada penarikan, tidak ada Al-Quds dan tidak ada Negara Palestina”, adalah bukti kedustaan klaim-klaim Netanyahu yang katanya inginkan perdamaian.

Juru bicara Hamas, Dr. Sami Abu Zuhri mengatakan, “Berlanjutnya perundingan dengan Israel adalah bentuk kesia-siaan dan mengendus di belakang fatamorgana,” tambahnya.

Sebelumnya, Netanyahu mengatakan, sama sekali tidak ada negara Palestina selama dia masih menjabat sebagai Perdana Menteri Israel, The Palestinian Information Center (PIC) dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), melaporkan, Selasa.

Pernyataan Netanyahu itu muncul dalam sebuah wawancara dengan sebuah kantor berita Israel  yang bertanya kepadanya, apakah negara Palestina tidak akan berdiri bila dirinya tetap menjadi perdana menteri? Netanyahu menjawab, “Benar”.

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

Nampaknya pernyataan Netanyahu itu bertujuan untuk menggalang dukungan bagi kemenangan kelompok kanan Israel menjelang pemilu Knesset yang akan dilaksanakan Selasa (17/3) ini.

Jajak pendapat Israel menunjukkan, partai Likud yang berafiliasi kepada Benjamin Netanyahu akan kalah dari   koalisi persatuan Zionis yang berafiliasi kepada kelompok mederat. (T/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Rekomendasi untuk Anda