Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hamas Peringatkan Penyerbuan Bab Al-Amud Bawa Konsekuensi Pendudukan

Ali Farkhan Tsani - Senin, 4 April 2022 - 15:04 WIB

Senin, 4 April 2022 - 15:04 WIB

0 Views

Yerusalem, MINA – Gerakan Perlawanan Islam Hamas memperingatkan, penyerbuan Menteri Luar Negeri Israel Yair Lapid ke daerah Bab al-Amud adalah eskalasi berbahaya dan membawa konsekwensi bagi pendudukan atas akibatnya.

Dalam pernyataan yang diterima Quds Press, Ahad malam (3/4), juru bicara Hamas di Yerusalem, Muhammad Hamadeh, mengecam “eskalasi dan penembakan peluru oleh tentara pendudukan terhadap orang-orang Palestina di Yerusalem.”

Hal tersebut menunjukkan bukti nyata dari desakan pendudukan untuk menerapkan rencananya di Yerusalem dan Masjidil Aqsa, bunyi pernyataan.

Di daerah Bab al-Amoud, yang merupakan gerbang utama memasuki Kota tua Yerusalem, jalur menuju Masjidil Aqsa,  terjadi konfrontasi antara tentara pendudukan Israel berhadapan dengan para pemuda Palestina. Bentrok pun terjadi setelah pasukan pendudukan mengejar para jamaah saat mereka meninggalkan Masjidil Aqsa, setelah melakukan shalat Isya dan shalat Tarawih.

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

Menteri Luar Negeri Israel, Yair Lapid, ikut memprovokasi dengan kehadirannya di daerah Bab Al-Amoud pada Ahad sore (3/4). (T/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Palestina