HAMAS: RAKYAT PALESTINA TAK GENTAR HADAPI KEJAHATAN ISRAEL

(Dok. PIC)
(Dok. PIC)

Gaza, 18 Muharram 1437/31 Oktober 2015 (MINA) – Tokoh senior Hamas, Husam Badran menegaskan, kejahatan yang terus dilakukan pasukan Israel tak akan membuat rakyat Palestina takut untuk melanjutkan perlawanan.

“Darah para syuhada menjadi bahan bakar pertempuran yang mampu meningkatkan Intifadah Al-Quds yang penuh berkah,” kata Badran dalam konferensi persnya, Ahad (31/10) pagi di Gaza. Demikian The Palestinian Information Center (PIC) dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Ahad (31/10).

Menurut Badran, Israel keliru jika mengira dengan persenjataannya mampu memadamkan perlawanan Intifadah Al-Quds. “Yang terjadi di lapangan justru meningkatnya bentrokan dan memasuki fase baru dengan beragam bentuk,” ujarnya.

“Israel dan para pendukungnya akan menanggung beban yang ditimbulkan atas kejahatannya terhadap bangsa Palestina yang menginginkan kebebasan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Badran mengungkapkan, kejahatan Israel terhadap para jurnalis merupakan rangkaian upaya Israel menutupi kejahatannya setiap hari.

Sebelumnya, Hamas mengapresiasi peran wartawan dan media massa yang terus bergerak di lapangan meski menghadapi bahaya besar menjadi target serangan Israel. (T/P011/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0