Hamas Resmikan Agenda Hari Jadi Ke-35

Usamah Al-Mazini, salah satu pejabat Hamas di halaman rumah syahid pendiri Hamas, Syaikh Ahmad Yasin di kota Gaza Palestina, Kamis (8/12/2022).(Foto: PIP)

Gaza, MINA – Hamas di Gaza mengumumkan dimulainya agenda hari jadi ke-35, antara lain acara di lapangan, media dan parade militer, puncaknya festival di kota Gaza, sehubungan hari jadi gerakan tersebut.

“Mulai dari saat ini, sejumlah agenda berkelanjutan akan diresmikan di semua wilayah, di dalam dan luar negeri,” kata Usamah Al-Mazini, salah satu pejabat Hamas menyatakan dari halaman rumah syahid pendiri Hamas, Syaikh Ahmad Yasin di kota Gaza dalam siaran persnya dilaporkan PIP, Kamis (8/12).

Al-Mazini menjelaskan bersama sejumlah pimpinan Hamas, agenda yang diputuskan terdiri dari agenda lapangan dan media, serta parade militer, selain lukisan kebangsaan yang akan dipamerkan, dalam rangka kolaborasi nasional.

Dia menegaskan, puncak agenda milad Hamas ini akan digelar pada Rabu depan (14/12) di alun-alun Katibah Al-Khadra, kota Gaza, Palestina.

“Hamas mengusung slogan “Kami Akan Datang Dengan Topan yang Menderu”, kami ingin menegaskan kepada bangsa Palestina dan umat Islam, tak akan membiarkan Yahudisasi kota Al-Quds, tak akan membiarkan pembagian Al-Aqsa secara waktu dan tempat, dan kami akan datang dengan topan menderu, hingga berhasil membebaskan Al-Aqsa,” pungkas Al-Mazini.(R/R1/RS3)

 

Mi’raj News Agency (MINA)