Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hamas Sebut Serangan Tabrak Lari sebagai Balasan Heroik atas Kekejaman Israel di Gaza

Zaenal Muttaqin Editor : Bahron Ansori - 22 detik yang lalu

22 detik yang lalu

0 Views

Serangan tabrak lari di Tel Aviv melukai sekitar 50 warga Israel, 15 di antaranya dalam kondisi serius (Foto: Ar Resalah)

Gaza, MINA – Hamas dalam pernyataan kepada media, Ahad (28/10), menyebut aksi serangan terbaru sebagai “tindakan heroik” dan respons alami terhadap kekejaman pendudukan Israel terhadap warga Palestina di Gaza, Tepi Barat, dan Yerusalem.

Hamas menyoroti, serangan ini dipicu oleh tindakan brutal Israel yang semakin intensif, khususnya di Gaza bagian utara, di mana operasi pembersihan etnis dan pengusiran paksa terhadap warga sipil Palestina sedang berlangsung.

Hamas menegaskan, rakyat Palestina “tetap tegar menghadapi mesin pembunuhan dan teror Zionis,” dan berkomitmen untuk “melanjutkan perjuangan dan perlawanan sampai berhasil mengalahkan musuh dan membuat mereka membayar atas kejahatan mereka terhadap rakyat Palestina.”

Pada Ahad pagi, seperti dilaporkan Ar Resalah Net, seorang warga Palestina bernama Maqdisi melancarkan serangan tabrak lari yang melukai sekitar 50 warga Israel, 15 di antaranya dalam kondisi serius, setelah menabrakkan truk ke halte bus di dekat Glilot, wilayah utara Tel Aviv. []

Baca Juga: Aksi Heroik Warga Palestina, Tabrakkan Truk ke Markas Intelejen di Tel Aviv

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda