Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hamas: Serangan Israel ke Sekolah Al-Tabieen Kejahatan yang Mengerikan

Arif Ramdan - Sabtu, 10 Agustus 2024 - 17:50 WIB

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 17:50 WIB

20 Views

Lebih dari 100 orang dilaporkan tewas dan puluhan lainnya luka-luka saat rudal Israel menghancurkan sekolah al-Tabin di daerah Daraj, Kota Gaza. (FOTO; Quds Press)

Gaza, MINA – Hamas merilis pernyataan mengutuk pembunuhan Israel terhadap lebih dari 100 orang di Sekolah Al-Tabieen, Kota Gaza. Kebrutalan Israel pada serangan terhadap sebuah sekolah tempat penampungan bagi para pengungsi tersebut merupakan kejahatan yang mengerikan.

“Pembantaian yang dilakukan di Jalur Gaza oleh tangan-tangan Neo-Nazi di pusat Kota Gaza merupakan kejahatan yang mengerikan dan merupakan eskalasi yang mengerikan dalam rangkaian kejahatan dan pembantaian yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah peperangan,” demikian bunyi pernyataan yang dirilis pada saluran telegram Hamas, Brigade al-Qasam, Sabtu (10/8).

Menanggapi klaim Israel bahwa sekolah tersebut digunakan sebagai pusat komando pejuang, Hamas kelompok tersebut mengatakan bahwa pembenaran tersebut adalah palsu dan alasan untuk menargetkan warga sipil, sekolah, rumah sakit, dan tenda-tenda pengungsi, yang kesemuanya merupakan dalih palsu dan kebohongan yang terang-terangan untuk membenarkan kejahatan mereka.

Hamas menyerukan semua negara Arab dan dunia internasional bersikap mengambil tindakan bagi Zionis Israel.

Baca Juga: Israel dan Hamas Isyaratkan Keterbukaan untuk Berunding

“Kami menyerukan kepada negara-negara Arab dan Islam serta komunitas internasional untuk memenuhi tanggung jawab mereka dan mengambil tindakan segera untuk menghentikan pembantaian ini dan menghentikan agresi Zionis yang semakin meningkat terhadap rakyat dan warga negara kami yang tak berdaya,” demikian bunyi pernyataan yang dirilis Hamas. []

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Kabar dari Gaza, Kami Minum Air Sumur Tanpa Penyaringan

Rekomendasi untuk Anda