HAMAS: SERANGAN PADA ISRAEL DI RAMALLAH HEROIK DAN UNIK

PIC
PIC

Doha, 3 Ramadhan 1436/20 Juni 2015 (MINA) – Gerakan Hamas mengelu-elukan serangan penembakan di dekat pemukiman Dolev yang dibangun di atas tanah Palestina di bagian barat Ramallah, dan mengatakan serangan itu heroik dan unik.

Pada Jumat (19/6), seorang warga Palestina melepaskan tembakan pada sebuah kendaraan Israel di dekat pemukiman Dolev, yang menyebabkan seorang korban tewas dan tiga orang lainnya luka-luka. Palestinian Information Center (PIC) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan, Sabtu.

“Kami memandang sangat hormat atas apresiasi mereka murni dengan tangan sendiri melawan penjajahan meskipun banyak kesulitan dan tantangan di Tepi Barat,” kata Juru Hamas, Houssam Badran.

“Israel dan pendukungnya sama saja menipu dirinya sendiri jika mereka berfikir kejahatan terhadap rakyat kami akan berjalan terus tanpa pembalasan dari gerakan perlawanan kami,” tuturnya.

Hamas memperingatkan, pendudukan Israel terus melanjutkan serangan terhadap Masjid Al-Aqsha dan tahanan Palestina, menekankan sikap untuk terus melakukan perlawanan. (T/P006/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Comments: 0