Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hamas: Serangan Yaman ke Tel Aviv Peringatan bagi Israel

Rudi Hendrik - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

0 Views

Yahya Al-Sinwar. (Elwatan)

Gaza, MINA – Menyikapi serangan rudal balistik Yaman ke dekat Tel Aviv, Israel, kepala biro politik gerakan perlawanan Hamas Palestina Yahya Sinwar menyatakan, peluncuran tersebut telah mengirim pesan yang jelas sekaligus peringatan bagi Zionis.

Dalam sebuah pesan yang ditujukan kepada Kepala Ansarullah Abdul-Malik al-Houthi pada Senin (16/9), Sinwar juga mengucapkan selamat atas keberhasilan operasi Angkatan Bersenjata Yaman tersebut.

“Kami berterima kasih kepada gerakan perlawanan Ansarullah Yaman atas semangatnya yang tulus dan tekad yang kuat untuk melawan penindasan Israel,” tulis Sinwar, Press TV melaporkan.

“Operasi rudal Yaman berhasil menembus pertahanan entitas Zionis dan menghantam posisi musuh telah memberikan harapan baru bagi Operasi Badai al-Aqsa dan memberikan pukulan baru bagi rezim Tel Aviv,” katanya.

Baca Juga: Militer Yordania Siap Luncurkan Rumah Sakit Khusus Perempuan di Gaza

Pemimpin Hamas mengatakan, operasi tentara Yaman yang belum pernah terjadi sebelumnya itu melewati semua lapisan dan sistem intersepsi rezim Israel.

“Operasi Yaman mengirimkan pesan yang jelas kepada Israel bahwa sistem pertahanannya telah gagal membendung gerakan perlawanan,” kata Sinwar.

“Para tentara Yaman yang tercinta telah meningkatkan kemampuan militer mereka. Mereka telah mampu meningkatkan jangkauan rudal mereka untuk menjangkau tanah Palestina yang diduduki,” katanya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pemukim Penjajah Israel Serang Siswa dan Guru Sekolah Arab di Jericho

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Palestina
MINA Preneur