HAMAS SERUKAN KAUM MUSLIMIN BELA AL-AQSHA

Masjid Al-Aqsha. (Foto: PIC)
Masjid . (Foto: PIC)

Gaza, 26 Jumadil Akhir 1436/15 April 2015 (MINA) – Juru bicara , Husam Badran menyerukan kepada segenap kaum untuk bergerak membela Masjidil Aqsha dan melindunginya dengan segenap cara yang memungkinkan.

Hamas mengatakan, serbuan para pemukim Yahudi dan tentara yang berkelanjutan ke Masjidil Aqsha, merupakan provokasi yang menyakiti kaum Muslimin,” katanya dalam keterangan persnya pada Selasa (14/4) kemarin di Gaza.

“Al-Aqsha merupakan persoalan inti , dan sumbu pemicu pertempuran baru dengan Israel,” imbuhnya, demikian The Palestinian Information Center (PIC) yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), melaporkan.

Badran mengatakan, Israel mengira Bangsa Palestina akan menyerah dan tunduk, namun mereka keliru, sebaliknya Palestina di Al-Quds dan Tepi Barat serta di semua tempat siap untuk berkorban dengan apa yang mereka miliki untuk membela Al-Aqsha.

Tokoh Hamas itu menyampaikan apresiasi kepada warga Palestina di Al-Quds, terutama mereka yang bersiaga di Al-Aqsha, mereka merupakan benteng pertama yang membela Al-Aqsha dan Al-Quds. (T/P011/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0