Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hamas Serukan Pertahankan Situs Suci Islam di Al-Khalil dan Al-Quds

siti aisyah - Ahad, 24 November 2019 - 22:34 WIB

Ahad, 24 November 2019 - 22:34 WIB

1 Views ㅤ

Gaza, MINA – Gerakan Perlawanan Palestina yang bermarkaz di Gaza, Hamas menegaskan, serangan pemukim Yahudi terhadap Masjid Ibrahimi, di Al-Khalil dan Masjid Al-Aqsa di Al-Quds sebagai sebuah praktik pelanggaran agama. Hamas menyerukan rakyat Palestina untuk melawan untuk membela dan mempertahankan situs-situs itu.

“Para pemukim yang menyerang Masjid Ibrahimi  dan Al-Aqsa adalah bagian dari perang agama, yang dilakukan oleh negara pendudukan Israel atas rakyat Palestina, tempat-tempat suci mereka,” kata Juru Bicara Hamas, Fawzi Barhoum dalam sebuah pernyataan pada Ahad (24/11), demikian Palinfo melaporkan.

Barhoum menambahkan, agresi yang berkelanjutan seperti itu terhadap situs-situs suci Islam memerlukan tindakan oleh rakyat Palestina, dan perlawanan mereka untuk menghadapi pendudukan dan pemukim Israel.

Ia meminta rakyat Palestina untuk melakukan perlawanan terhadap pendudukan dan pemukim  Israel  untuk membela dan mempertahankan situs-situs suci  itu.

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Akhir-akhir ini penyerangan terhadap situs suci di Palestina kian meningkat seiring serangan dari para pemukim ekstremis Yahudi yang mendapat penjagaan oleh polisi pendudukan Israel. (T/HD/Ais/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Rekomendasi untuk Anda