Hamas: Syahidnya Tiga Pejuang Nablus Tak Akan Hentikan Perlawanan

Juru Bicara Kelompok Pejuang Perlawanan Palestina, Hamas, Abdul Lathif Al-Qanu'. (Foto: Hamas.ps)

Al-Quds, MINA – Juru Bicara Kelompok Pejuang Perlawanan Palestina Hamas, Abdul Lathif Al-Qanu’ menanggapi serbuan pasukan pendudukan ke Kota Tua Nablus yang mengakibatkan tiga pejuang syahid. Demikian dikutip dari Shehab, Kamis (4/5).

Al-Qanu’ menyatakan, pembunuhan para pahlawan perlawanan di Nablus tidak akan menghentikan gelombang operasi perlawanan yang akan terus meningkat.

“Pembunuhan para pahlawan perlawanan di kota Nablus oleh pendudukan Zionis pada Kamis pagi ini tidak akan membatasi serangan dan operasi (perlawanan) atau menghentikan gelombang pasangnya,” tegasnya.

Al-Qanou’ mengatakan dalam sebuah pernyataan pers, “Perlawanan akan dilanjutkan dengan tekad dan kegigihan untuk menanggapi kejahatan pembunuhan dan membalas darah para syuhada.”

Ia menjelaskan, kejahatan pendudukan Zionis dengan membunuh sekelompok pahlawan perlawanan di Nablus menambah catatan pendudukan yang rasis dan pemerintahan fasisnya, yang akan membayar harga kejahatannya.

Baca Juga:  Syarat Hewan Kurban: Panduan Memilih Hewan yang Layak

Al-Qanu’ meminta rakyat Palestina, pemuda revolusioner, para pahlawan perlawanan, dan semua formasi perlawanan di Tepi Barat untuk mempertahankan perlawanan dengan pendudukan dan membalas darah para syuhada. (T/B03/RI-1)

Wartawan: hadist

Editor: Rudi Hendrik