Hamas Tidak akan Bebaskan Tawanan Israel Tanpa ‘Pertukaran Terhormat’

Tahanan Palestina. (Foto: MEMO)

Gaza, MINA – Gerakan Perlawanan Islam Palestina, , hari Selasa (17/1) menekankan bahwa sayap militer Brigade Al-Qassam tidak akan membebaskan tanpa “pertukaran yang terhormat.”

Dalam sebuah pernyataan, Juru Bicara Hamas, Hazem Qasem, mengatakan, mampu membebaskan tahanan. Mereka sebelumnya telah membuktikan itu dan membuktikan kemampuan kreatifnya untuk menggunakan alat dan cara yang berbeda. Middle East Monitor melaporkan.

“Video yang diterbitkan oleh Al-Qassam untuk salah satu tawanan Zionis di tangannya menekankan keseriusan Hamas terkait masalah para tahanan, serta kegigihan Hamas untuk mencapai ,” ujarnya.

“Pemerintah Zionis berturut-turut melakukan penundaan dan disinformasi yang disengaja mengenai kondisi kesehatan tawanan Israel di tangan ,” tambahnya.

Al-Qassam telah menahan empat tawanan Israel sejak 2014 dan 2015. Awal pekan ini, mereka malaporkan menerbitkan klip video salah satu dari mereka, Avera Mengistu, bertanya-tanya: “Sampai kapan saya akan tetap di sini bersama rekan-rekan saya? … Di mana negara dan orang Israel?”.(T/R7/P1)

 

 

Mi’raj News Agency (MINA)