HAMAS-JIHAD ISLAM PUJI SERANGAN PERLAWANAN INDIVIDU RAKYAT PALESTINA

Gaza, 5 Muharram 1437/18 Oktober 2015 (MINA) – Gerakan Perlawanan Palestina Hamas dan Jihad Islam memuji operasi individu yang dilakukan baru-baru ini oleh para pemuda Palestina di Al-Quds dan Tepi Barat sebagai pembalasan atas berbagai pelanggaran Israel.

Juru bicara Hamas Husam Badran menyatakan dalam keterangan persnya, adegan persatuan dan persaudaraan di antara rakyat Palestina selama intifadhah (perlawanan) terbaru untuk melawan pendudukan di Tepi Barat dan Al-Quds.

Badran menambahkan, gerakan Intifadhah Al-Quds tersebut menegaskan, perlawanan adalah satu-satunya pilihan yang membawa Rakyat Palestina berjuang bersama-sama melawan penjajahan, demikian The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan sebagaimana dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Ahad (18/10).

Dia memberi hormat Rakyat Palestina yang melindungi rumah dari rekan-rekan mereka yang melakukan serangan terakhir melawan pemukim ilegal yahudi.

Senada dengan Badran, perwakilan Jihad Islam di Lebanon Abu Imad Refa’ei, menyatakan pembunuhan massal Israel terhadap Rakyat Palestina tidak akan memadamkan api intifadhah yang sedang berlangsung saat ini.

Refa’ei menambahkan, aksi penikaman individu dan serangan kendaraan pada pemukim ilegal Yahudi dan tentara Israel di semua daerah yang diduduki tercermin ​​kemampuan sebenarnya Rakyat Palestina untuk menghadapi pendudukan dan melindungi tempat-tempat suci mereka.(T/R05/P2)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Comments: 0