Haniya: Tindakan Israel di Al-Aqsa Tak Akan Dibiarkan

Gaza , MINA – Penasehat Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniya untuk urusan media, Taher Al-Nono mengatakan, bahwa beberapa pihak telah menghubungi pemimpin Hamas untuk menyikapi kondisi yang makin memburuk di Al-Aqsa.

Al-Nono dalam sebuah pernyataan yang dikutip Safa mengatakan, bahwa pemimpin Hamas meyakinkan pihak-pihak yang menghubunginya, apa yang terjadi di Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa tidak akan dibiarkan.

“Perlawanan akan terus melakukan tindakan pembelaan sampai pendudukan dicabut dari tanah kami dan tempat suci (al-Quds) kita,” katanya, Senin (30/5).

Al-Nono menambahkan, pemimpin gerakan Hamas menolak untuk memberikan janji atau jaminan kepada pihak manapun tentang bagaimana situasi di Palestina yang diduduki, melainkan serangan terhadap setiap Muslim dan orang bebas di dunia ini tak akan dibiarkan terus terjadi. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Dapatkan berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Jangan lupa juga ikuti berita terkini dari MINANEWS di Google News, klik di sini.