Haniyah-Emir Qatar Bahas Perkembangan di Palestina

Ismail Haneyya bertemu Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani pada hari Ahad (10/1) di Emiri Diwan, Doha, membahasa perkembangan di Palestina.

Doha, MINA – Ismail Haniyah, pemimpin Hamas, bertemu dengan Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani pada hari Ahad (10/1) di Emiri Diwan, Doha, membahas perkembangan di Palestina.

Haniyah berbicara kepada Emir Qatar tentang perkembangan terkini di arena Palestina, terutama upaya yang dilakukan untuk memperkuat persatuan nasional Palestina.

Pada awal pertemuan, Haniyah juga mengucapkan selamat kepada Emir Qatar atas rekonsiliasi Teluk dan hasil positif dari KTT Dewan Kerjasama Teluk di sesi ke-41, Palinfo melaporkannya.

“Kesepakatan solidaritas yang disaksikan oleh KTT di hadapan para pemimpin negara-negara Dewan Kerjasama Teluk dan Mesir, adalah pencapaian besar Arab dan Islam, dan memperkuat aksi bersama Arab dan pembelaan atas masalah-masalah bangsa kita, yang paling di atas merupakan masalah Palestina,” ujarnya.

Dia menggambarkan perjanjian Teluk sebagai kemenangan untuk persatuan dan solidaritas. Ini membantu dalam membangun fase baru yang menjanjikan di kawasan yang akan tercermin secara positif pada perjuangan Palestina dan dukungan untuk hak Palestina dibebaskan dari pendudukan dan pembentukan negara merdeka mereka dengan Yerusalem sebagai ibukotanya. (T/R7/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)