Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Haniyeh: Menargetkan Keluarga Saya Tak akan Ubah Posisi Kami

sri astuti - Rabu, 26 Juni 2024 - 10:28 WIB

Rabu, 26 Juni 2024 - 10:28 WIB

8 Views

Kepala Biro Politik gerakan perlawanan Hamas Palestina Ismail Haniyeh. (Foto: Press TV)

Gaza, MINA — Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyeh mengeluarkan pernyataan menyusul pembunuhan saudara perempuannya baru-baru ini, dengan mengatakan serangan tersebut tidak akan mengubah posisi perlawanan terhadap perundingan gencatan senjata.

Adik perempuan Haniyeh termasuk di antara 13 orang yang dilaporkan tewas dalam serangan Israel di kamp Shati pada Selasa (25/6) pagi. Palestinian Information Center melaporkan.

“Jika musuh kriminal berpikir bahwa menargetkan keluarga saya akan mengubah posisi kami atau kelompok perlawanan, mereka hanya berkhayal,” tegasnya.

Dia lebih lanjut menekankan bahwa setiap proposal gencatan senjata yang tidak menjamin diakhirinya serangan Israel di Gaza “bukanlah sebuah perjanjian”.

Baca Juga: Israel Alami Krisis Tentara

“⁠Gerakan ini memberikan semua fleksibilitas yang ada, dan tanpa ragu-ragu menyetujui semua proyek yang diusulkan, asalkan hasilnya adalah penghentian kejahatan, diakhirinya agresi, dan penarikan penuh dari Jalur Gaza,” ujarnya.

April lalu, tiga putra Haneyya (Hazem, Amir, dan Muhammad) dan tiga cucunya syahid dalam serangan udara Israel yang menargetkan mobil sipil di kamp pengungsi Shati di Kota Gaza, di utara Jalur Gaza. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Ekstrimis Yahudi Serbu Masjid Al-Aqsa

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Indonesia
Palestina
Indonesia
MINA Health