Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hari Ini, Satu Tentara Zionis Tewas Disergap Al-Qasam

Arif Ramdan Editor : Zaenal Muttaqin - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

0 Views

Sersan Kepala Noam Israel Abdudari Batalyon ke-17 Brigade Bislamach, dari kota pusat Kadima-Zoran, tewas pada hari Senin ketika pasukan bertempur melawan Hamas di Jabaliya, Gaza utara. (FOTO: Militer Israel)

Gaza, MINA – Seorang tentara Zionis Israel tewas dalam satu serangan yang dilakukan Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, di daerah Al-Tawam, barat laut Kota Gaza.

Siaran pers yang dirilis Al-Qasam di saluran telegram Selasa (8/10) menyebutkan, mereka berhasil menyergap salah satu serdadu Zionis dari jarak dekat.

Saat regu penolong tiba, Al-Qasam juga menarget mereka dengan rudal antipersonil dan melukai tim penolong tentara Israel tersebut.

Selasa pagi, Brigade Al-Qassam juga mengumumkan mereka telah meledakkan sebuah alat peledak milik Zionis di dekat markas besar Yayasan Beitna, sebelah barat Kamp Jabalia di Jalur Gaza utara.

Baca Juga: Dua Tentara Cadangan Israel Tewas di Perbatasan Lebanon

Sebuah sebuah tank Zionis ‘Merkvah 4’ dengan perangkat ‘Shawaz’ di dekat Hawuz Turki, sebelah barat kamp Jabalia di Jalur Gaza utara juga berhasil diledakan pejuang Hamas.

Sementara itu media Ibrani melaporkan, tentara tewas tersebut ialah Sersan Kepala Noam Israel Abdu (20), dari Batalyon ke-17 Brigade Bislamach, dari kota pusat Kadima-Zoran, tewas pada hari Senin ketika pasukan bertempur melawan Hamas di Jabaliya, Gaza utara.

Tahun kedua Taufanul Aqsa, di Jalur Gaza tentara penjajah Israel terus melanjutkan agresinya dengan dukungan Amerika Serikat dan Eropa.

Israel dengan pesawat-pesawatnya mengebom rumah sakit, bangunan, menara dan rumah-rumah warga sipil Palestina serta menghancurkannya.

Baca Juga: Aktivis Tua Ternama Ziad Abu Hleil Syahid di Tepi Barat

Agresi penjajah Zionis Israel yang terus berlanjut di Gaza telah mengakibatkan lebih dari 41.870 orang gugur, lebih dari 97.166 orang terluka, dan 90 persen penduduk Jalur Gaza mengungsi, menurut data Perserikatan Bangsa-Bangsa. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: 108 Jurnalis Palestina Ditahan Sejak 7 Oktober

Rekomendasi untuk Anda