Hari ke-125 Genosida: Puluhan Warga Syahid akibat Serangan Israel di Gaza

Gaza, MINA – Puluhan warga syahid dan lainnya mengalami berbagai luka akibat agresi pendudukan Israel di Jalur Gaza yang memasuki hari ke-125, Kamis (8/7).

Seperti dikutip dari Wafa, pesawat-pesawat tempur pendudukan mengebom rumah-rumah warga di Kota Gaza, khususnya di lingkungan Al-Rimal, Al-Sabra, dan Al-Zaytoun.

Artileri pendudukan juga menembakkan peluru ke lingkungan Al-Rimal dan Al-Sabra di Kota Gaza.

Sejumlah warga sipil juga syahid akibat dan lainnya luka-luka setelah menjadi sasaran drone Israel di gang-gang dan jalan-jalan wilayah barat Kota Gaza, tepatnya di alun-alun universitas, kawasan industri, penerbangan, serta persimpangan Saraya.

Sumber mengatakan, beberapa masih terbaring ketika tentara pendudukan menghalangi ambulans untuk membawanya ke rumah sakit.

Pasukan pendudukan Israel terus melanjutkan agresinya Jalur Gaza melalui darat, laut dan udara sejak 7 Oktober 2023. Setidaknya 27.708 warga sipil Palestina syahid, sebagian besar perempuan dan anak-anak serta melukai sekitar 67.147 lainnya, sementara lebih dari 8.000 orang masih hilang di bawah reruntuhan. (T/RE1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sajadi

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.