Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hari ke-321 Genosida di Gaza, Israel Terus Bunuh Warga Sipil

Rudi Hendrik Editor : Ali Farkhan Tsani - Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:56 WIB

Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:56 WIB

29 Views

Gaza, MINA – Pada hari ke-321 genosida Israel di Gaza, Palestina pada Kamis (22/8), pasukan Zionis terus melanjutkan pembunuhan terhadap warga sipil di berbagai wilayah di daerah pesisir yang diblokade tersebut.

Di kota Beit Lahia, utara Jalur Gaza, 11 orang syahid dan lainnya terluka saat fajar, dalam penembakan Israel yang menargetkan sebuah rumah milik keluarga Hamouda. WAFA melaporkan.

Sebagian besar korban adalah anak-anak dan wanita. Jenazah mereka tiba di Rumah Sakit Kamal Adwan dalam keadaan hangus, sementara yang lainnya masih tertimbun reruntuhan.

Di daerah Tal al-Zaatar di Jabalia, sebelah utara Jalur Gaza, tiga warga syahid dan lainnya terluka akibat penembakan tentara pendudukan terhadap sebuah apartemen hunian milik keluarga Salman.

Baca Juga: Mantan Komandan Tentara Israel: Kita Harus Segera Tinggalkan Gaza

Di kota Khan Younis, seorang anak dan seorang wanita syahid akibat penembakan rudal Israel yang menargetkan sebuah rumah milik keluarga Abu Daqqa di daerah al-Fakhari, sebelah timur kota.

Sementara itu, pasukan pendudukan juga melepaskan tembakan ke tenda-tenda warga yang mengungsi di Mawasi al-Qarara, sebelah barat laut Khan Younis.

Sejumlah warga juga terluka saat pasukan pendudukan mengebom rumah milik keluarga Al-Judaili di kamp Nuseirat di Jalur Gaza bagian tengah, sementara artileri pasukan pendudukan menembaki wilayah barat laut kamp dan wilayah Al-Maghraqa.

Artileri pasukan pendudukan melepaskan tembakan gencar ke wilayah pemukiman Tal Al-Hawa, Al-Zeitoun, dan Al-Sabra di Kota Gaza, di tengah gencarnya pesawat nirawak pendudukan terbang di udara.

Baca Juga: Hezbollah Targetkan Serang Situs Militer Galilea dengan Puluhan Roket

Pesawat tempur pasukan pendudukan melancarkan serangan ke arah timur kota Deir Al-Balah di Jalur Gaza bagian tengah, dan meledakkan bangunan pemukiman di sebelah barat kota Rafah di Jalur Gaza bagian selatan.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Bebaskan Tahanan Palestina, Ada Bekas Penyiksaan 

Rekomendasi untuk Anda