Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hari ke-358 Genosida Gaza: 41.586 Syahid dan 96.210 Luka

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

0 Views

Lagi, Israel Serang Sekolah di Gaza, 13 Anak-anak Syahid (foto: AA)
Ilustrasi: Israel Serang Sekolah di Gaza. (foto: AA)

Gaza, MINA – Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza merilis jumlah korban terbaru di tengah genosida Israel yang telah berlangsung selama hari ke-358.

Menurut Kementerian, jumlah korban syahid kini mencapai 41.586 jia dan 96.210 orang terluka sejak 7 Oktober 2023.

Pendudukan Israel melakukan empat pembantaian terhadap keluarga-keluarga di Jalur Gaza, menewaskan 52 warga Palestina dan melukai 118 orang dalam 48 jam terakhir, Jumat (27/9). Al Mayadeen melaporkan.

Pasukan pendudukan Israel melanjutkan genosida mereka di Gaza dengan melancarkan puluhan serangan udara dan serangan artileri, membantai warga sipil di tengah bencana kemanusiaan yang dahsyat.

Baca Juga: Israel Klaim Telah Bunuh Sekjen Hezbollah Hassan Nasrallah

Dalam beberapa jam terakhir, penembakan Israel difokuskan pada kamp pengungsi Al-Maghazi dan Nuseirat di Gaza bagian tengah, sementara penembakan juga terjadi di bangunan tempat tinggal di wilayah tersebut.

Sumber di Jalur Gaza melaporkan bahwa kru Pertahanan Sipil berhasil menemukan dua jenazah syuhada dan sejumlah korban luka akibat penembakan di sebuah rumah di Nuseirat saat pasukan pendudukan menghancurkan bangunan tempat tinggal di Meghrafa.

Koresponden Al Mayadeen melaporkan bahwa quadcopter Israel menembaki warga Palestina di sebelah timur al-Maghazi, Gaza bagian tengah. Selain itu, seorang warga sipil Palestina syahid akibat penembakan Israel yang menargetkan jalan antara kamp pengungsi Al-Maghazi dan al-Bureij. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Ribuan Warga Yordania Demo Dukung Palestina dan Lebanon

Rekomendasi untuk Anda

Breaking News
Internasional
MINA Preneur
Internasional
Palestina