Hari Pertama, Tim Gowes Jambi Sudah Tempuh 117 KM Lebih Cepat dari Target

Tim Gowes Cinta Al-Aqsa setelah menempuh jarak 117 Kilometer pada hari pertama dalam perjalanannya menuju Palembang, Sumatera Selatan. (Photo: Tim Gowes)

Jambi, MINA – Hari pertama perjalanan bersepeda, Tim berhasil menempuh jarak 117 Kilometer lebih cepat dari target.

Hal ini diungkapkan Ketua Biro Jambi, Hudal Khakim, Kamis (17/11) dalam perjalanannya bersama tim gowes menuju Palembang.

Alhamdulillah sejauh ini sudah menempuh jarak 117 Kilometer dari Jambi arah Palembang. Perjalanan aman lancar,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia mengatakan, pagi ini tepat pukul 06.00 WIB, Tim Gowes kembali melanjutkan perjalanan menuju Palembang dan ditargetkan akan sampai di Palembang lebih cepat yang sebelumnya diperkirakan sampai pada Sabtu (19/11) pukul 10.00 WIB.

“Serah Terima dengan Tim Gowes Palembang kemungkinan akan dilakukan Jum’at sore, kalau target di atas kertas itu Sabtu jam 10.00 pagi, tapi hari pertama kemarin lebih cepat, maka bisa jadi lebih cepat juga sampai Palembang,” tuturnya.

Sebelumnya, Tim Gowes Cinta Al-Aqsa yang berjumlah 45 personel, terdiri dari 30 goeser, sembilan driver, enam pendamping ini berangkat dari Ponpes Tahfidz Al-Fatah Talang Duku, Muaro Jambi, Provinsi Jambi pada Rabu (16/11).

Goes Cinta Al-Aqsha merupakan rangkaian kegiatan (BSP) yang di gagas oleh AWG.

Sementara itu, tim Goes Cinta Al-Aqsha dari pulau Jawa dimulai dari Semarang dengan menuju titik sama di Monas, Jakarta Pusat.

Tim Goes Cinta Al-Aqsha akan dilakukan secara estafet dari Jambi di serahkan ke AWG Biro Sumatra Selatan, di lanjutkan Biro Lampung, Banten, Jabodetabek sampai ke Monas. (L/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.