Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hari Pertama, Tim Gowes Jambi Sudah Tempuh 117 KM Lebih Cepat dari Target

Habib Hizbullah - Kamis, 17 November 2022 - 08:48 WIB

Kamis, 17 November 2022 - 08:48 WIB

1 Views

Jambi, MINA – Hari pertama perjalanan bersepeda, Tim Gowes Cinta Al-Aqsa berhasil menempuh jarak 117 Kilometer lebih cepat dari target.

Hal ini diungkapkan Ketua Aqsa Working Group (AWG) Biro Jambi, Hudal Khakim, Kamis (17/11) dalam perjalanannya bersama tim gowes menuju Palembang.

Alhamdulillah sejauh ini sudah menempuh jarak 117 Kilometer dari Jambi arah Palembang. Perjalanan aman lancar,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia mengatakan, pagi ini tepat pukul 06.00 WIB, Tim Gowes kembali melanjutkan perjalanan menuju Palembang dan ditargetkan akan sampai di Palembang lebih cepat yang sebelumnya diperkirakan sampai pada Sabtu (19/11) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Militer Israel Mulai Rekrut Siswa Seminari Ultra-Ortodoks

“Serah Terima dengan Tim Gowes Palembang kemungkinan akan dilakukan Jum’at sore, kalau target di atas kertas itu Sabtu jam 10.00 pagi, tapi hari pertama kemarin lebih cepat, maka bisa jadi lebih cepat juga sampai Palembang,” tuturnya.

Sebelumnya, Tim Gowes Cinta Al-Aqsa yang berjumlah 45 personel, terdiri dari 30 goeser, sembilan driver, enam pendamping ini berangkat dari Ponpes Tahfidz Al-Fatah Talang Duku, Muaro Jambi, Provinsi Jambi pada Rabu (16/11).

Goes Cinta Al-Aqsha merupakan rangkaian kegiatan Bulan Solidaritas Palestina (BSP) yang di gagas oleh AWG.

Sementara itu, tim Goes Cinta Al-Aqsha dari pulau Jawa dimulai dari Semarang dengan menuju titik sama di Monas, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pelabuhan Eilat Israel Bangkrut Akibat Blokade Yaman di Laut Merah

Tim Goes Cinta Al-Aqsha akan dilakukan secara estafet dari Jambi di serahkan ke AWG Biro Sumatra Selatan, di lanjutkan Biro Lampung, Banten, Jabodetabek sampai ke Monas. (L/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Lima Sekolah PBB di Gaza Diserang Israel dalam 10 Hari

Rekomendasi untuk Anda