Helikopter Israel Jatuh, Dua Perwira Tewas

Yerusalem, MINA – Helikopter militer tentara Israel jatuh di lepas pantai Haifa dan mangakibatkan dua perwira tewas dan lainnya cedera.

Media Israel Yediot Aharonot melaporkan pada Selasa (4/1) dini hari, bahwa perwira yang tewas adalah dari angkatan udara dan satu lagi dari angkatan laut.

Sementara yang mengalami cedera juga seorang perwira yang menumpang di helikopter militer Atalaf di lepas pantai Haifa tersebut.

Media itu menambahkan, komite investigasi telah dibentuk untuk menyelidiki peristiwa kecelakaan itu.

Panglima Angkatan Udara Israel, Amikam Norkin memutuskan untuk menghentikan semua penerbangan pesawat jenis ini sampai selesainya penyelidikan.

Meskipun jenis pesawat itu digunakan dalam misi angkatan laut, itu adalah pesawat pengintai maritim, di mana diyakini bahwa pilot mencoba mendarat di air sebelum jatuh. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.