Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hezbollah Bersumpah Balas Israel Setelah Ledakan Pager

Arif Ramdan Editor : Bahron Ans. - 8 jam yang lalu

8 jam yang lalu

9 Views

Hezbollah bersumpah bahwa mereka akan melanjutkan perjuangannya untuk mendukung Gaza dan menegaskan bahwa mereka akan membalas serangan pager Selasa yang lalu

Beirut, MINA – Hezbollah bersumpah akan membalas kejahatan Israel atas serangan mematikan di mana ratusan perangkat pager yang digunakan anggota kelompok di Lebanon meledak hampir secara bersamaan.

“Kami menganggap musuh Israel bertanggung jawab penuh atas agresi kriminal ini,” kata Pejuang Hezbollah dalam sebuah pernyataan pada Rabu (18/9) dalam saluran telegram.

Israel pasti akan menerima hukuman yang setimpal atas agresi yang penuh dosa ini. Demikian pernyataan Hezbollah.

Hezbollah bersumpah bahwa mereka akan melanjutkan perjuangannya untuk mendukung Gaza dan menegaskan bahwa mereka akan membalas serangan pager Selasa yang lalu.

Baca Juga: Arab Saudi tak Akan Akui Israel tanpa Negara Palestina

Tidak ada komentar segera dari Israel atas gelombang ledakan yang menewaskan sembilan orang, termasuk anak perempuan berusia 10 tahun dari seorang anggota Hizbullah, dan melukai sekitar 2.800 orang lainnya.

Serangan tersebut terjadi hanya beberapa jam setelah Israel mengumumkan bahwa mereka memperluas tujuan perang yang dipicu oleh serangan Hamas pada tanggal 7 Oktober lalu, termasuk perang melawan sekutu kelompok militan Palestina, Hizbullah, di sepanjang perbatasan negara itu dengan Lebanon.

Pemimpin Hizbullah Hassan Nasrallah dijadwalkan akan menyampaikan pidato pada Kamis (19/9) terkait serangan serentak para alat komunikasi para pejuang Hezbollah di Lebanon. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Dubes Iran dan Putra Anggota Parlemen Lebanon Korban Ledakan Pager

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health