Hezbollah Lebanon Lancarkan Serangan Baru Terhadap Zionis Israel

Beirut, MINA – Gerakan perlawanan di Lebanon melancarkan serangan baru yang menergetkan seluruh wilayah pendudukan Israel untuk mendukung perjuangan rakyat mendapat kekejaman .

Media Israel melaporkan, Gerakan perlawanan Hizbullah menembakkan rudal anti-tank ke wilayah pemukiman Dolev Jumat (29/12), ketika rezim Israel terus membombardir Jalur Gaza.

Hizbullah juga mengatakan para pejuangnya menargetkan situs Israel Hadab Yaron dengan senjata yang tepat dan melakukan serangan langsung, Press Tv melaporkan.

Pejuang Palestina yang dipimpin gerakan perlawanan Palestina Hamas melancarkan invasi serangan Operasi Badai Al-Aqsa pada 7 Oktober yang mengejutkan entitas pendudukan Israel, sebagai tanggapan kampanye pertumpahan darah dan kehancuran dilakukan rezim Israel selama puluhan tahun kepada warga Palestina.

Sejak dimulainya serangan Israel ke Jalur Gaza, telah menewaskan sedikitnya 21.320 warga sipil Palestina dan melukai lebih dari 55.603 lainnya.

Ribuan orang hilang dan diperkirakan tewas di bawah reruntuhan banguan di Jalur Gaza, yang berada di bawah “pengepungan total” oleh Zionis Israel. Gerakan Perlawanan Hizbullah di Lebanon dan Israel saling baku tembak.

Lebih dari 150 orang telah terbunuh di perbatasan Lebanon, sebagian besar adalah militan Hizbullah dan lebih dari 20 warga sipil, menurut Kantor Berita Prancis. (T/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.