Himbauan KJRI Houston-Texas Amerika Serikat Dalam Peristiwa Penembakan Membabi-buta di Florida

, 8 Ramadhan 2016/ 13 Juni 2016 (MINA) – Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Houston-Texas Amerika Serikat menghimbau masyarakat dan diaspora Indonesia agar berhati-hati terkait dengan peristiwa penembakan secara membabi-buta di Pulse Nightclub (gay club) South Orange Ave, Orlando, , Ahad (12/6) dini hari.

Korban tewas sampai saat ini diperkirakan mencapai 50 orang dan 53 luka-luka. sejauh ini tidak terdapat informasi mengenai korban Warga Negara Indonesia (). Identitas korban belum diumumkan oleh aparat yang berwenang.

Konjen RI di Houston, menghimbau masyarakat yang berdomisili di wilayah kerja itu untuk berhati-hati terhadap kemungkinan timbulnya dampak yang tidak diinginkan atas peristiwa tersebut. Disarankan senantiasa memantau  perkembangan situasi melalui tayangan televisi, radio, internet, atau media lainnya yang terus menerus menyiarkan hal itu serta memperhatikan anjuran pemerintah  atau aparat kemanan yang berwenang di tempatnya masing-masing.

Untuk info lebih lanjut bagi yang memerlukan bantuan dan rujukan infromasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor hotline KJRI Houston +1 346-932-7284. (T/P007/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Septia Eka Putri

Editor: illa

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.