Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Houthi Yaman Ucapkan Selamat Kepada Yahya Al-Sinwar

Ali Farkhan Tsani Editor : Rudi Hendrik - Rabu, 7 Agustus 2024 - 10:49 WIB

Rabu, 7 Agustus 2024 - 10:49 WIB

31 Views

Ali Al-Houthi (Press tv)

Sanaa, MINA – Pimpinan Houthi Yaman mengeluarkan pernyataan ucapan selamat kepada Yahya Al-Sinwar sebagai kepala biro politik Hamas yang baru menggantikan Ismail Haniyeh.

Seorang Anggota Dewan Politik Tertinggi di Sanaa, Muhammad Ali Al-Houthi, mengunggah tweet di platform X, “Kami mengucapkan selamat kepada Hamas karena memilih Yahya Al-Sinwar sebagai pemimpinnya yang mempunyai kekuatan visi.”

Houthi Yaman telah mengumumkan lebih dari satu kali kesiapannya untuk menjadi tuan rumah bagi para pemimpin gerakan Hamas, setelah meningkatnya tekanan Amerika Serikat terhadap negara-negara di mana para pemimpin Hamas hadir.

Sejauh ini, sejak Desember 2023, Houthi telah melakukan serangan drone dan roket terhadap kapal-kapal kargo berbendera Israel atau yang mendukung Israel di Laut Merah.

Baca Juga: Ribuan Massa Hadiri Pemakaman Aktivis Turkiye-AS

Sebagai tanggapan atas hal itu, gabungan militer Amerika Serikat, Inggris dan sekutunya membombardir beberapa lokasi ibu kota Yaman, Sanaa, dan kota pelabuhan Hudaydah. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: OKI Desak Masyarakat Internasional Hentikan Perang di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Internasional
Internasional
Internasional
Pemandangan kerusakan setelah hujan lebat dan banjir melanda provinsi pelabuhan Hudaydah di Yaman terlihat di Hudaydah, Yaman pada 8 Agustus 2024 [Foto: Houthi Media Center]
Internasional
Internasional
Palestina
MINA Preneur
Palestina
Internasional