HSB dan Yatim Mandiri Bantu 300 Anak Yatim

Jakarta, MINA – PT. Handal Semesta Berjangka (HSB) bersama Yayasan Yatim Mandiri membagikan bantuan keperluan sekolah kepada 300 orang anak yatim.

Hal itu dikatakan Digital Marketing Manager Brian Christtopher kepada MINA dalam acara simbolis penyerahan Beasiswa Pendidikan Sekolah dan Anak Yatim dengan tema “Bersama HSB Mencerdaskan Bangsa,” Kamis (12/11), di Kantor Perwakilan Yatim Mandiri Regional 3, Matraman, Jakarta Timur.

“HSB adalah Perusahaan Trading saham, emas, yang berdiri dua  tahun lalu. Kita merasa tanggung jawab. Kali ini HSB menyerahkan donasi total sebesar 224 juta rupiah untuk pendidikan sekolah anak yatim agar mencerdaskan anak bangsa, berupa peralatan sekolah, tas, sepatu, alat tulis dll,” ucap Christoppher.

Ia menjelaskan, penyaluran ini akan dilaksanaan secara bertahap di lima titik wilayah yang meliputi Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bogor, Banten dan Cirebon.

HBS berharap ke depannya bisa membantu lebih banyak lagi anak di Indonesia dan memotivasi mereka untuk lebih giat belajar.

Menurut HSB, Program “Bersama HSB Mencerdaskan Bangsa” adalah karena  adik-adik yang paling penting karena generasi penerus bangsa kedepannya.

Sebelumnya donasi dilakukan tiga bulan yang lalu, pertama donasi APD untuk selanjutnya kita akan bantu ke lima lokasi.

Dalam kegiatan anak ini akan diadakan lomba puisi, mewarnai, kuis-kuis pahlawan mengingat ini masih Hari Pahlawan, untuk mengingatkan kepada anak anak pentingnya Hari Pahlawan. (L/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)