HUT RI Ke-73, Jimly: Isi Dengan Perbuatan Positif

Jakarta, MINA – Memasuki usia ke-73, dinamika kebangsaan dan kenegaraan telah menjadi bagian sejarah perjalanan Indonesia sejak diproklamasikan 17 Agustus 1945.

“Banyak cara dan upaya dapat dilakukan oleh kalangan masyarakat untuk melanjutkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia, salah satunya dengan perbuatan yang positif, melalui aksi-aksi kerja nyata,” ujar Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI), Jimly Asshiddiqie dalam keterangan pers-nya.

Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia menjadi kebahagiaan masyarakat di seluruh Tanah Air. Beragam agenda diselenggarakan guna menyambut peringatan saat pondasi kebangsaan mulai ditegakkan 73 tahun silam.

“Selamat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun kepada seluruh masyarakat lndonesia,” kata Jimly.

Jimly berpendapat, dengan upaya dan perilaku yang nyata untuk mengisi kemerdekaan akan menuju pembangunan bangsa Indonesia dan tetap menjaga semangat persatuan nasional.

“Mari menikmati kemerdekaan dengan mengisinya melalui kerja nyata. Membangun bangsa dan negara tanpa perpecahan anak bangsa,” seru Jimly. (R/R09/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)