IHW Gandeng Perusahaan Roti Aloha Gelar Program Ketahanan Pangan

Lokasi toko Roti Aloha Bakery di Jalan Utan Panjang III No. 15, Kemayoran, Jakarta Pusat.(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – Lembaga advokasi halal, Indonesia Halal Watch () kali ini menggandeng sebuah perusahaan Roti Aloha Bakery di Kawasan Kemayoran Jakarta Pusat untuk kerja sama dalam program berbagi aneka Roti Gratis mulai Jumat-Senin (3-6/4/2020).

“Kami menyediakan roti gratis selama empat hari berturut-turut. Kerja sama ini juga didukung oleh Kauje (Keluarga Alumni Universitas Jember),” kata Direktur Eksekutif IHW Ikhsan Abdullah yang juga Wakil Ketua Umum Kauje, sebagaimana keterangan pers yang diterima MINA, Kamis (2/4).

Ikhsan yang juga asisten Staf Khusus Wakil Presiden RI menjelaskan, aneka Roti Aloha disiapkan bagi masyarakat yang berkemampuan terbatas dan membutuhkan selama empat hari dengan cuma-cuma.

Caranya masyarakat, khususnya para Ojol, abang Bajay, sopir taksi dan angkot, pemulung, pedagang keliling dan siapapun boleh memesan dan mengambilnya sendiri di pabrik sekaligus toko Roti Aloha Bakery di Jalan Utan Panjang III No. 15, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kami hanya melayani tapi tidak memberikan jasa antaran, karena relawan yang sangat terbatas,” ujarnya.

Dia menyatakan, program berbagi Roti Aloha ini dilakukan dalam rangka bersama membantu masyarakat dan Pemerintah bersama-sama melawan atau dengan memperkuat ketahanan pangan Masyarakat.

“Kami berharap langkah ini juga diikuti oleh para agniya yang sudah mulai turun gunung bahu membahu. Semoga wabah segera berakhir dan kita sambut bulan Suci Ramadhan dengan suka cita,” pungkas Ikhsan.(L/R1/RS3)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.