Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ikatan Siswa Kader Dakwah Gelar LKD di Banda Aceh

Rana Setiawan - Senin, 1 Januari 2024 - 18:41 WIB

Senin, 1 Januari 2024 - 18:41 WIB

3 Views

Banda Aceh, MINA – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Siswa Kader Dakwah Banda Aceh dan Aceh Besar kembali menggelar Latihan Kader Dasar (LKD) Angkatan 49 di Ponpes Inshafuddin Banda Aceh.

Kegiatan  berlangsung sejak Jumat 29 Desember 2023 hingga Senin 1 Januari 2024, dengan tema “Menyiapkan Kader Dakwah yang Tangguh dan Berkualitas”

Ketua Panitia, Fachrol Mizan menyampaikan, LKD ini dilaksanakan dalam masa libur sekolah dan kuliah, jadi para peserta dapat mengikuti pelatihan secara penuh.

Sementara Ketua DPW Iskada Banda Aceh, Tgk Anwar Ridha menyampaikan, kegiatan LKD ini merupakan kegiatan rutin sebagai syarat merekrut kader baru. “Alhamdulillah, LKD berlangsung penuh khitmad dan sukses. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang berpartisipasi,” ujarnya.

Baca Juga: Prof Asrorun Niam: Tujuan Fatwa untuk Kemaslahatan Hakiki

Ikatan Siswa Kader Dakwah (Iskada) merupakan organisasi yang berbasis di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh yang dilahirkan oleh para ulama dan tokoh Aceh untuk membina, melaksanakan dan mengembangkan Dakwah Islamiyah.

Latihan Kader Dasar (LKD) akhir tahun ini ditutup oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP Iskada), Azwir Nazar alias Tgk Turki.

Sebelumnya, pada 17 Desember 2023 DPP Iskada juga mengadakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus pembagian hadiah Aneka Lomba Hari Jadi Iskada ke 50 di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.(R/R1/P1)

 

Baca Juga: KH Afifuddin Muhajir: Fatwa Dibutuhkan Sepanjang Zaman

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda