Ikatan Ulama Palestina: Tindak Tegas Pengkianat

, MINA – Ikatan Palestina meminta pihak keamanan di Gaza untuk menindak tegas  warga Palestina pengkhianat, pelaku kejahatan dan tidak boleh kasihan kepada mereka yang menjadi dalang dua ledakan di Gaza.

Dua ledakan terjadi pada Selasa (27/8) sore, di perlintasan kantor kepolisian Palestina, yang menyebabkan tiga aparat kepolisian gugur yakni Letnan Salamah Majid (32), Letnan Wail Musa Muhammad Khalifah (45) dan Asisten Ala Ziyad Gharabli (32), serta melukai tiga orang lainnya

Dalam keterangan pers, Rabu (28/8) Ikatan Ulama Palestina mengatakan, Agama dan syariat mengajarkan untuk menerapkan jukuman pada mereka. “Aakhiri fenomena tercela ini, dan bersihkan barisan dan masyarakat kita dari kotoran dan sampah ini” demikian ditegaskan. PIC melaporkan dikutip MINA.;

“Pelaku kejahatan ini tak mengenal kebaikan dan tidak mencegah kemungkaran, mereka adalah pihak yang tangannya telah berlumuran dengan darah suci rakyat Palestina, dan dikenal sebagai pengkhianat bangsa, dan melayani penjajah Israel dalam kejahatan keji ini,” kata pernyataan selanjutnya.

Ikatan Ulama menegaskan kejahatan ini mengotori agama dan masyarakat Palestina, serta hanya melayani penjajah zionis sebagai musuh Palestina.

Kepada kepolisian Palestina di Gaza, Ikatan Ulama menyatakan, “Kalian bagian dari kami, dan kami bagian dari kalian, semua yang menyakiti kalian juga menyakiti kami, yang membahayakan kalian juga membahayakan kami, kami bersama kalian, dan rakyat Palestina mencintai kalian, mengapresiasi kerja kalian melayani rakyat, dan menjaga keamanan rakyat dan bangsa”.  (T/R03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.