Ikuti Jejak Benzema, Pemain Top Muslim Ini Dikabarkan Segera Merapat ke Liga Arab

(Foto: Istimewa)

Riyadh, MINA – Jawara Liga Arab, kembali membuat gebrakan di bursa transfer kali ini. Setelah mendatangkan Karim Benzema, Al Ittihad juga berencana merekrut N’Golo Kante.

Meski demikian, Al Ittihad tidak sendirian dalam memburu tanda tangan N’Golo Kante. Pemain yang pernah membawa Leicester berjaya di Liga Inggris ini juga menarik minat Al Nassr.

Jurnalis sekaligus pakar transfer pemain sepak bola, Fabrizio Romano mengatakan, Kante berpotensi cabut dari Stamford Bridge usai ada dua klub asal yang tertarik merekrut Kante.

Menurut Romano, Al Ittihad dan Al Nassr dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain Muslim ini di musim panas nanti. Kedua klub saat ini telah diperkuat bintang top Eropa.

Romano juga mengatakan, perwakilan kedua klub Arab tersebut saat ini tengah berada di London untuk bernegosiasi langsung dengan Kante.

Kedua tim siap memberikan tawaran gaji fantastis bagi sang gelandang. Romano menyebut, gaji Kante berpotensi menembus angka 100 juta Euro.

Namun angka itu sudah termasuk dengan image rights sang pemain dan juga kesepakatan kesepakatan komersial untuk sang gelandang.

Sampai saat ini, Kante masih berhasrat untuk bertahan di . Namun, ia bisa merapat ke Arab jika Chelsea tidak lekas memperpanjang kontrak bomber Timnas Prancis ini. (T/R2/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

 

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.