Iltizam Project Lampung Juara 1 Lomba Video Pendek Musabaqoh Tabligh Akbar 1443H

, MINA – Iltizam Project Lampung berhasil meraih juara 1 lomba video pendek pada event Musabaqoh Tingkat Nasional Tabligh Akbar 1443 Hijriah yang diadakan Jama’ah Muslimin (Hizbullah), pemenang diumumkan pada Kamis (17/3).

Sutradara Iltizam Project pada film pendek “Napak Tilas Kampung Al-Muhajirun”, Zaki Tiffani Lazuardian Arif, saat diwawancarai MINA pada, Kamis (17/3) mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat.

“Alhamdulillah, tentu saya sangat bersyukur kepada Allah Subhanhuwata’ala atas nikmat yang diberikan kepada kami, sehingga kami bisa keluar menjadi juara 1 pada ajang ini,” ujarnya.

“Dan saya berterima kasih kepada seluruh tim yang telah mengorbankan waktunya untuk bersama-sama ikut andil dalam produksi film ini, bangga sekali bisa menjadi bagian dari tim Iltizam Project,” jelasnya.

Iltizam Project merupakan tim Kreator Digital yang dalam produksiannya bekerja sama dengan Mi’rajnews TV dan didukung oleh Aqsha Working Group (AWG) Biro Lampung.

Pada lomba video pendek event Musabaqoh Tabligh Akbar 1443 Hijrah, Iltizam Project membuat film pendek yang berjudul “Napak Tilas Kampung Al-Muhajirun”

Lomba video pendek, Juara 1 Iltizam Project “Napak Tilas Kampung Al-Muhajirun”, Juara 2 Omah Dakwah Al-Hikmah “Iman”, dan Juara 3 Bashirah Media “Sejarah Jama’ah Muslimin”.

Musabaqoh Tabligh Akbar tahun ini diikuti oleh perwakilan Ponpes , Jambi, Lampung, Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Cileungsi, Bogor. (L/Iwn/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.