Imaam Yakhsyallah Ajak Masyarakat Dukung Produk Palestina

Jakarta, MINA – Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Yakhsyallah Mansur mengajak masyarakat Indonesia terutama kaum muslimin untuk mendukung produk Palestina.

“Kami harapkan Bangsa Indonesia terutama kaum muslimin untuk mensupport adanya pameran ini dengan mengunjungi stand Bangsa Palestina,” kata Imaam kepada MINA saat mengunjungi stand Palestina di Pameran SIAL Interfood 2019, Jakarta International Expo Kemayoran, Jumat (15/11).

“Dengan belanja produk Palestina, berarti bisa meningkatkan produksi di sana, dengan membeli produk sana berarti membuat rakyat Palestina menjadi makmur,” ujarnya.

Imaam menilai adanya pameran-pameran yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan Palestina adalah sangat penting.

“Menurut saya, ini menunjukkan kalau Palestina tetap ada. Walaupun oleh Israel sudah diusahakan untuk dienyahkan dari muka bumi sepanjang 100 tahun, tetapi mereka tetap eksis dan tetap ada,” katanya.

Buktinya, menurut Imaam adalah Bangsa Palestina dapat mengikuti berbagai macam pameran, termasuk dalam pameran SIAL Interfood 2019 yang digelar pada 13-16 November 2019 di JIExpo Kemayoran.

“Di mana melaui pameran seperti ini, mereka menampilkan produk-produk yang ternyata mampu bersaing seperti negara yang lain. Alhamdulillah yang kami lihat hasil-hasil kurma Palestina memang betul beda dengan yang lain,” ujarnya.

Imaam berharap agar dengan adanya pameran ini, bangsa Palestina terus dapat melanjutkan produksi-produksi mereka, sehingga mencapai hasil yang maksimal.

“Dengan hal itu mereka dapat membiayai perjuangannya, karena memang dalam perjuangan untuk membebaskan Palestina dan juga Masjidil Aqsa itu memerlukan dana yang tidak sedikit,” kata Imaam.

“Dari pameran pameran industri inilah, semoga industri mereka hidup terus berkembang, sehingga dapat membiayai perjuangan, sehingga Palestina dapat merdeka dan Masjidil Aqsa dapat terbebas dari cengkraman kaum Zionis,” tambahnya. (L/Ais/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)