Imaam Yakhsyallah: Aksi Jadi Bukti Kepedulian untuk Muslimat India

Imaam Yakhsyallah dan Ketua Syubban Pusat M. Ridwan saat memberikan arahan kepada peserta aksi damai bela Muslimat India. (Foto: Adnan Farid/Jama'ah TV)

Cileungsi, Kab. Bogor, MINA – Imaamul Muslimin Yakhsyallah Mansur mengatakan, aksi yang dilakukan Ikhwan akhwat ini adalah salah satu bukti kepedulian untuk muslimat India.

Hal itu Imaam sampaikan saat melepas peserta Bela Muslimat India di halaman depan Masjid At-Taqwa, Cileungsi Bogor pada Selasa (22/2).

“Kita harus merasakan apa yang muslim lain rasakan. Kepedulian kita bukan hanya kepada umat Islam, tapi kepada seluruh umat manusia. Karena Islam rahmatan lil Alamin,” kata Imaam.

Imaam menyampaikan, apa yang terjadi di India adalah salah satu usaha untuk memedamkan cahaya Allah.

“Tapi kita yakin walaupun seluruh dunia ingin memadamkan cahaya Allah, tetapi Allah tidak mau cahayanya padam. Keberangkatan kita adalah salah satu bentuk dari ketidakmauan cahaya Allah padam,” ujar .

“Apa yang kita lakukan ini belum seberapa dengan apa yang akhwat kita lakukan di India,” tambahnya.

Imaam mengimbau para peserta aksi untuk tetap taat kepada satu komando aksi, niatkan ikhlas karena Allah semata, dan tetap menjaga protokol kesehatan serta mengikuti peraturan aparat setempat.

“Bismillahirrahmanirrahim kami berangkat kan pasukan ini untuk membela muslimah India. Semoga Allah meridhoi langkah kita Aamiin,” ujar Imaam Yakhsyallah. (L/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.