Imaam Yakhsyallah Harapkan Peserta Tabligh Meningkatkan Ilmu dan Amal

 

Muhajirun, MINA – Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Yakhsyallah Mansur mengharapkan para peserta Ta’lim Pusat dapat meningkatkan ilmu dan amal.

“Kita akan ditanya Allah tentang umur untuk apa digunakan, masa muda untuk apa dipakai, harta dari mana dan ke mana, serta ilmu untuk apa diamalkan,” ujar Imaam Yakhsyallah dalam sambutan pembukaan Ta’lim Pusat di Masjid An-Nubuwwah Kompleks Pesantren Al-Fatah Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Sabtu malam (5/5/2018).

Ia menyampaikan penghargaan kepada perwakilan dari seluruh wilayah dalam bentuk pemberian hadiah Buku Nasihat Lil Mukminin, buku setebal lebih dari 600 halaman karyanya.

Buku merupakan kumpulan sekitar 50 tausiyah yang ia tulis sebagai bentuk kecintaan kepada umat.

“Atas kesungguhan para ikhwan kami kembalikan dalam bentuk buku kumpulan tausiyah ini,” ujarnya.

Buku Nasihat Lil Mukminin diterbitlan oleh Mina Publishing House Jakarta.

Imaam Yakhsyallah berencana akan menerbitkan kembali buku berikutnya dan akan diluncurkan pada Ta’lim Pusat tahun depan.

Ia mengharapkan tumbuhnya budaya baca di kalangan umat Islam, sesuai perintah Allah pada ayat yang lertama kali turun. (L/RS2/P2).

Miraj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Comments: 0