Imaam Yakhsyallah: Jika Berjuang Sungguh-sungguh, Rahmat Menyebar ke Seluruh Dunia

London, MINA – Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Yakhsyallah Mansur berkeyakinan bahwa dengan perjuangan yang sungguh-sungguh, Islam akan menyebar ke seluruh dunia.

“Kalau kita bekerja dengan sungguh-sungguh, berjuang dengan sungguh-sungguh, insya Allah rahmat akan menyebar ke seluruh dunia,” katanya melalui sebuah video pendek yang direkam pada Senin (1/10) di London, Inggris, dengan latar belakang sebuah gereja besar.

Menurutnya, menjadi tugas umat Islam untuk dapat membebaskan seluruh dunia dengan cara “bagaimana Islam bisa menyebar ke berbagai tempat.”

“Kita semuanya tahu, banyak gereja-gereja di Eropa yang kemudian menjadi masjid. Dan begitu juga banyak gereja sekarang di sini kosong yang tidak ada penghuninya,” katanya.

Imaam Yakhsyallah menegaskan, jika bisa menyebarkan Islam ke berbagai tempat dengan Islam yang rahmatan lil ‘alamin, ia mengungkapkan keyakinannya bahwa Islam pasti akan diterima oleh seluruh umat manusia.

“Karena Islam adalah agama yang paling sesuai dengan fitrah manusia,” tambahnya.

Keberadaan Imaam Yakhsyallah di Inggris adalah bagian dari safari Eropanya bersama lembaga kemanusiaan Al-Aqsa Working Group (AWG). (L/RI-1/RS3)

 

Mi’raj News Agency (MINA)