Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Imaam Yakhsyallah kepada Calon Jamaah Umrah: Allah Berikan Penghormatan untuk Tamu-Nya

Widi Kusnadi Editor : Rudi Hendrik - Senin, 9 September 2024 - 09:42 WIB

Senin, 9 September 2024 - 09:42 WIB

35 Views

Imaam Yakhsyallah Mansur memberikan nasihat kepada para calon jamaah umrah KBIH Al-Fatah (foto: KBIH) di Pondok Pesantren Al-Fatah, Cileungsi, Bogor, Senin, 9 September 2024. (Foto: MINA)

Cileungsi, MINA – Imaam Yakhsyallah Mansur memberikan nasihat untuk para calon jamaah umrah KBIH Al-Fatah bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala akan memberi penghormatan untuk tamu-tamu-Nya dengan limpahan pahala, rahmat dan ampunan-Nya.

“Tamu Allah Subhanahu wa Ta’ala itu ada dua, pertama mereka yang haji dan umrah. Kedua, mereka yang melaksanakan umrah saja,” kata Imaam Yakhsyallah kepada para calon jamaah umrah di Pondok Pesantren Al-Fatah, Cileungsi, Bogor, Senin (9/9).

Imaam Yakhsyallah menjelaskan, maka sebagai tamu Allah Subhanahu wa Ta’ala hendaknya kita mengetahui syarat dan rukunnya dengan mempelajari ilmunya terlebih dahulu. Dan, dengan manasik inilah para calon jamaah mendapatkan ilmu dan tata caranya.

“Dengan bekal ilmu yang cukup, maka tentu dia akan mendapatkan pahala tiada terhingga sebagai bentuk penghormatan Allah kepada tamu-tamunya,” katanya.

Baca Juga: Jajaran Presidium MER-C Silaturahim ke Sejumlah Tokoh dan Ulama Solo

Selain itu, Imaam Yakhsyallah juga berpesan, hendaknya para jamaah juga mempelajari dan menghayati kisah perjuangan dakwah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam ketika di Makkah dan Madinah.

Para calon jamaah umrah akan berangkat menuju Madinah, Arab Saudi Selasa (10/9) dengan paket perjalanan sembilan hari, dan akan kembali ke tanah air pada Rabu (18/9) mendatang.

KBIH Al-Fatah berkomitmen menyisihkan hasil keuntungannya untuk perjuangan pembebasan Palestina melalui Aqsa Working Grup (AWG), serta perjuangan dakwah lainnya di Indonesia dan luar negeri.[]

Mi’raj News Agency (MINA

Baca Juga: [MINA TALKS] Malam ini, Catatan 42 Th Sabra Shatila

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Haji 1445 H
Khutbah Jumat
Indonesia
MINA Health
MINA Preneur
MINA Sport