Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Imaam Yakhsyallah Mansur: Zionis tidak Dapat Hentikan Perlawanan Rakyat Palestina

sri astuti Editor : Widi Kusnadi - 2 jam yang lalu

2 jam yang lalu

64 Views

Imaam Yakhsyallah Mansur. (Foto: MINA)

Jakarta, MINA – Imaam Yakhsyallah Mansur mengatakan, Zionis tidak dapat menghentikan perlawanan rakyat Palestina dan dukungan umat Islam kepada bangsa Palestina dan Pembebasan Masjid Al Aqsa, meskipun para pemimpinnya syahid.

Pernyataan ini menyusul berita dari Zionis Israel yang mengklaim syahidnya Kepala Biro Politik Hamas Yahya Sinwar pada Kamis (17/10).

“Kalau berita itu benar, Zionis dapat membunuh dan menyingkirkan tokoh pejuang dan orang Gaza, tetapi mereka tidak dapat menghentikan perlawanan rakyat Palestina dan dukungan umat Islam kepada bangsa Palestina dan pembebasan Masjid Al Aqsa,” ujar Imaam Yakhsyallah kepada MINA, Jumat (18/10).

“Semoga Allah menerima semua amal Yahya Sinwar dan darah beliau makin membakar perjuangan rakyat Palestina serta umat Islam, untuk membela bangsa Palestina serta membebaskan Masjid Al Aqsa, dan Allah mengganti dengan pemimpin yang lebih baik. Allah Akbar Al Aqsa Haqquna!” ujarnya.

Baca Juga: Khalil Al Hayya: Syahidnya Yahya Sinwar Takkan Redupkan Perlawanan di Gaza

Sejumlah media Israel pada Kamis (17/10) mempublikasikan foto-foto jasad yang diduga adalah pemimpin Hamas yang baru Yahya Sinwar.

Saat MINA melakukan konfirmasi kepada salah satu sumber di pihak Hamas, ia menegaskan belum ada pernyataan resmi apa pun yang dikeluarkan dari Gerakan tersebut maupun sayap militernya, Bigade Al-Qassam, terkait syahidnya Yahya Sinwar. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Hamas Umumkan Syahidnya Yahya Sinwar

 

Rekomendasi untuk Anda